Direktur Jenderal PDP Kementerian Desa PDTT Terima Audensi Bupati Nias Barat

waktu baca 1 menit
Jumat, 26 Jan 2024 11:56 0 42 Redaksi

NIAS, L86News.com – Sebagai salah satu upaya nyata mempercepat pengentasan kabupaten sebagai daerah tertinggal, Bupati Nias Barat melakukan audensi dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pembangunan Desa dan Perdesaan (PDP) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kamis (25/1/2024).

Kunjungan audensi Bupati Nias Barat yang juga sebagai upaya mempercepat pembangunan desa melalui penataan dan pengembangan desa wisata di Ditjen PDP tersebut diterima oleh Dirjen PDP, Sugito, S.Sos., M.H didampingi Sekretaris Ditjen PDP, Direktur Sarana Prasarana PDP dan Pejabat dari Biro Perencanaan.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Nias Barat di dampingi Asisten Deputi Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan, Kemenko Marves Cosmas Harefa dan Tenaga Ahli Bupati Bidang Teknologi dan Informasi Nelly Marinda Situmorang.

Turut juga dalam rombongan, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga April Imelda Juita Hia, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sonifati Zebua dan beberapa Kepala Bidang dari Disparbudpora Kabupaten Nias Barat.

Reporter : Sab/Hum.

LAINNYA