x

Bawaslu Way Kanan Lantik dan Ambil Sumpah 101 PTPS se-Gunung Labuhan

waktu baca 1 menit
Minggu, 21 Jan 2024 18:29 0 20 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Gunung Labuhan bersama Bawaslu Kabupaten Way Kanan melantik 101 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di gedung SMK Negeri 01 Gunung Labuhan, Minggu (21/01/2024)

Pengambilan sumpah jabatan 101 PTPS se-Kecamatan Gunung Labuhan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Panwascam Gunung Labuhan Toni Samsuri MD dan Sigit Dwiswardi mewakili Ketua Bawaslu Kabupaten Way Kanan sekaligus meberikan materi pelatihan.

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Gunung Labuhan, Toni Samsuri MD menyampaikan selamat kepada PTPS terlantik dan selamat bergabung di Bawaslu. “Kalian adalah tonggaknya Pemilu dan suksesnya pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Selain Bawaslu dan seluruh komisioner Panwascam Gunung Labuhan, pelanti kan juga di hadiri Muhammad Arifin, S.Sos perwakilan KPU Way Kanan, Camat Gunung Labuhan, Kapolsek Gunung Labuhan Bapak IPTU Abdul Haris SH, Dansubramil Gunung Labuhan Lutpi, Ketua PPK Kecamatan dan PKD se-Kecamatan Gunung Labuhan.

Guna menghemat waktu, kegiatan pelantikan 101 PTPS se-Kecamatan Gunung Labuhan tersebut juga di rangkai dengan penyampaian materi pelatihan oleh KPU Way Kanan ke pada seluruh PTPS terlantik.

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x