x

Kodim Way Kanan Kembali Gelar Program Dapur Masuk Sekolah

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Nov 2023 17:55 0 20 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya, yakni “Program Dapur Masuk Sekolah”, terus bergulir di sejumlah Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Program yang digagas langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil, kali ini menyasar kepada Siswa/Siswi yang bersekolah di SDN 2 Suka Bumi Kec. Pakuan Ratu, Way Kanan, Jumat (17/11/2023).

Dalam kegiatan “Dapur Masuk Sekolah” kali ini, Kodim 0427/Way Kanan telah mendistribusikan makanan dan menu tambahan kepada siswa/siswi.

Kepala Sekolah SDN 2 Suka Bumi, ibu Ririn Ehwati, S.Pd., mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0427/Way Kanan, yang telah menyelenggarakan kegiatan Program Dapur Masuk Sekolah di sekolah yang dipimpinnya.

“Semoga untuk kegiatan Dapur Masuk Sekolah kedepannya dapat dilanjutkan lagi di tempat kami,” harapannya.

Sementara itu, Danramil 427-01/Pakuan Ratu, Lettu Inf Fahrudi mewakili Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko menerangkan, Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya “Dapur Masuk Sekolah” ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI AD untuk menambah nilai gizi anak-anak SD dan meningkatkan kecerdasan serta mengurangi tingkat Stunting

“Kita niatkan kegiatan ini sebagai nilai ibadah. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan yang mendukung, terutama pihak sekolah”, ungkapnya.

Reporter : Zal86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x