x

Polda Sumut Razia Tempat Hiburan Malam, 14 Orang Positif Narkoba

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Okt 2023 16:19 0 15 Tim Redaksi 1

MEDAN, L86News com – Tim Gabungan Polda Sumut dan POM TNI melakukan Razia di sejumlah tempat hiburan malam kota Medan, Minggu (15/10/2023) Dini Hari.

Kapolda Sumut Irjen Agung Setya melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Razia merupakan salah satu langkah untuk menciptakan Ruang Publik aman, nyaman dan bersih dari Narkoba.

“Ada lebih dari 70 personil yang kita libatkan bersama TNI dan BNNP untuk menyusur ruang-ruang publik mewujud kan aman, nyaman dan bersih dari Narkoba,” kata Hadi.

Dalam razia itu Tim yang dipimpin Dirnarkoba Polda Sumut Kombes Jemy Mandagi bersama POM TNI dan BNNP bergerak menuju sasaran yaitu Pub Shoot di jalan Patimura Medan.

Dari Pub Shoot Tim mendapatkan sekitar 70 orang pengunjung yang kemudian di lakukan test urine dan ditemukan positif 2 orang.

Kemudian Tim bergerak menuju Karaoke X-Tend di jalan kapten Muslim Medan Komplek Mega Park dan mendapati sekira 60 pengunjung dan setelah di tes urin, 12 orang positif Narkoba salah satunya Bartender dan cleaning service.

“Iya ada Bartender dan cleaning service yang positif Narkoba,” pungkas Kabid Humas.

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca