x

Gencar Bangun Daerah, Bupati Nias Barat Dapat Respon Positif Warga

waktu baca 2 menit
Jumat, 13 Okt 2023 21:24 0 25 Redaksi Liputan 86

NIAS BARAT, L86News.com – Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu terus Berupaya membangun daerah agar perekonomian masyarakat semakin meningkat di masa mendatang.

Hal tersebut, terungkap saat awak media bertemu sejumlah warga Nias Barat, Jumat (13/10/2023). Mereka bahkan mengucap kan terima kasih ke pada Khenoki Waruwu selaku kepala daerah.

“Kami berterima kasih kepda Pemerintah Nias Barat karena telah mewujudkan harapan masyarakat yakni terbangunnya pemecah ombak laut di pelabuhan Sirombu,” ungkap warga

Ia berharap pembangunan tersebut akan berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat jika kapal kapal besar nanginya bisa bersandar di pelabuhan Sirombu.

“Harga jual hasil kebun dan pertanian masyarakat akan lebih meningkat dan harga bahan pokok dari kota akan lebih murah kapal besar bisa bersandar di sini,” ucapnya.

Terpisah, AR. Nduru warga lain menyebut harga beras biasa di wilayahnya saat ini Rp 400 ribu per 30 Kg, Cabe merah Rp 60 per Kg, bawang merah Rp 40 hingga 50 ribu per Kg.

“Kami berharap setelah pembangunan pemecah ombak laut di dermaga wilayah UPP kelas lll Sirombu itu, harga bahan pokok teraebut ada perubahan lebih murah,” harap Ar Nduru

Kepada Dinas Perdagangan Nias Barat, Ar Nduru berharap bisa turun ke pasar mantau harga bahan pokok agar tetap stabil. “Terima kasih pak bupati, terus bangun Nias Barat supaya kesejahteraan masyarakat lebih meningkat,” pungkasnya

Reporter : Fir86.


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x