Launching KLC Cafe, Kapolres Mabar Berharap Kedepan Lebih Berkembang dan Jaya

waktu baca 2 menit
Senin, 9 Okt 2023 10:04 0 107 Redaksi

MANGGARAI BARAT, L86News.com – Kapolres Manggarai Barat (Mabar), AKBP Ari Satmoko mengapresiasi usahawan muda di Labuan Bajo. Apresiasi itu disampaikan saat menghadiri pembukaan Launching Sweet Memories” KLC Cafe” di Jalan , puncak Waringin, Sabtu (7/10/2023).

“Saya sangat mengapresiasi sekali KLC Cafe dibuka sekaligus merayakan hari Ulang Tahun Ownernya yang ke-50”, kata Kapolres.

Menurutnya, meskipun dilihat sederhana , tapi tidak semua orang bisa melakukan ini. Usaha dan upaya yang telah dilakukan sangat luar biasa.

“Saya berharap supaya kedepannya KLC selalu berkembang dan jaya selalu untuk Manggarai Barat,” ucapnya.

Disamping itu, Kapolres Mabar juga mengajak semua yang hadir dalam pembukaan Launching KLC Cafe agar di follow dan subscribe chanel Komodo Lawyers Club di youtube, facebook dan lainnya.

Setiap konten, menurutnya di upayakan di komen dan di share sehingga nama KLC semakin besar khususnya di Manggarai Barat.

“Sekali lagi saya berharap Komodo Lawyers Club beserta Cafenya bisa makin maju, makin berkembang dan makin dicari oleh masyarakat labuan bajo khususnya anak-anak muda,” pesannya

“Harapannya semoga sukses selalu, kedepannya bisa berkembang besar di kabupaten Manggarai Barat ini,” pungkasnya.

Diwaktu yang sama, Owner KLC Cafe Plasidus Asis Deornay Owner Cafe menyampaikan terimakasih atas kehadiran tamu undangan di acara grand opening tersebut.

“Semoga dengan usaha ini dapat menghibur warga dan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar khususnya di Manggarai Barat,” harapnya.

Ia juga berterimakasih kepada Kapolres Manggarai Barat yang telah hadir sekaligus meresmikan Cafenya.

“Trima kasih saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari Sabtu (7/10/2023) KLC Cafe resmi dibuka,” capnya.

“Saya juga berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mensuport terlebih klien-klien saya. Jujur, KLC tidak punya apa-apa tetapi yang dilakukan KLC selama ini adalah merawat relasi yang menjadi nomor satu sehingga KLC bisa hidup sampai hari ini”, ungkap Advokat tersebut.

KLC cafe menyajikan makanan Favorite Lokal, yaitu Kolak Komodo dan Komodo coktail atau sebutan ditempat lain Jungel Juice.

“Selain itu, berbagai makanan dan minuman lainnya seperti beer,aneka Juice, pop corn dan lain-lain. Ayo mampir ke KLC Cafe di jalan Puncak waringin,” tutupnya

Reporter : Lex86

LAINNYA