Miris! Gegara di Tinggal Isteri, Rusdi Akhiri Hidupnya Dengan Pisau

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Sep 2023 16:55 0 38 Redaksi

LANGKAT, L86News.com – Kisah tragis terjadi di Kabupaten Langkat Sumatra Utara (Sumut). Lantaran bertengkar dan di tinggal istri, Rusdi (25) warga Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan mengakhiri hidupnya dengan menancap kan pisau di leher dan perut.

Informasi tersebut di sampaikan Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra SH. MH ke pada media usai menangani kejadian, Sabtu siang (23/9/2023). Ia mengaku mendapat informasi dari warga telah terjadi upaya bunuh diri oleh korban

“Setelah Kanit Res IPDA Tomi Elvisa Ginting dan personil ke tempat kejadian perkara, petugas melihat korban terduduk dan sudah bersimbah darah. Kemudian di bantu warga, petugas membawa korban ke RS Pertama untuk mendapat pertolongan,” ungkapnya

Dijelaskan Kapolsek, di RS Pertamina korban sempat mendapatkan pertolongan oleh dokter. “Namun tidak lagi tertolong dan sekitar pukuk 22.00 Wib, korban di nyatakan meninggal dunia akibat luka yang dialami korban,” pungkasnya.

Sementara, Dedek (sepupu korban) bilang saat peristiwa ia sedang berada di kamar tidurnya mendengar suara pisau jatuh. Namun ketika dilihat korban sudah bersimbah darah dan sedang memegang sebilah pisau di tangan kanan.

Melihat hal tersebut, saksi mengingatkan korban agar tidak melakukan bunuh diri dan keluar rumah minta tolong tetangga. Warga yang terus berdatangan itu kemudian ada yang melepas pisau dari tangan korban, ada pula yang melapor ke Polsek setempat.

Berdasar keterangan Saksi Efrida, beberapa hari lalu korban memiliki masalah dengan istrinya sehingga istrinya pergi dari rumah pulang ke rumah orang tua istrinya. Dari kejadian tersebut korban sering melamun dan menyendiri serta sempat diingatkan dan diajak tinggal dirumah keluarga

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra melalui Kasihumas AKP Yudianto menerangkan korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di autopsi guna menemukan ada tidaknya tindak pidana dalam peristiwa tersebut sekaligus menyita Barang Bukti berupa 3 nilah pisau.

Reporter ; Rah86

  • *
LAINNYA