x

Beri Perhatian, Polres Pesawaran Bantu Sumur Bor di Mushola Al-Huda

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Sep 2023 19:06 0 25 Redaksi Liputan 86

PESAWARAN, L86News.com – Polres Pesawaran, Polda Lampung dibawah pimpinan Kapolres AKBP Maya Henny Hitijahubessy kembali memberi perhatian luar biasa kepada masyarakat.

Kali ini, Polres Pesawaran menyerah kan bantuan sumur bor beserta mesin pompa airnya di Musolah Al Huda, Dusun 3, Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Selasa,(19/9/23)

Dijelaskan Kapolres, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Polri ini milik kita, polri ini milik masyarakat, dan akan selalu dekat dengan rakyat,” kata Kapolres.

Sebuah sumur bor lengkap telah dipasang di lokasi. Kapolres berharap dapat memberi manfaat, terutama bagi warga Bagelen. Ia juga mengajak jajaran kepolisian untuk berkontribusi membantu masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat di rasakan warga Dusun 3 dan sekitarnya. Saya minta doa dari masyarakat sebagai dukungan agar tercipta harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pesawaran,” harapnya.

“Bantuan ini merupakan contoh nyata dari pelayanan polisi ke masyarakat sebagai bagian dari dukungan kepada komunitas di sini. Semoga sumur bor ini bermanfaat bagi warga Dusun 3 dan sekitarnya,” pungkas Kapolres.

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x