Minggu, 23 Jun 2024
x

TNI – Polri di Purbalingga Gelar Patroli Sinergitas

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Feb 2023 20:20 0 28 Redaksi Liputan86

PURBALINGGA, L86News.com – TNI – Polri di Kabupaten Purbalingga menggelar patroli sinergitas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Patroli dilaksanakan gabungan personel dari Polres Purbalingga, Kodim 0702 dan Lanud Jenderal Besar Soedirman.

Patroli sinergitas dipimpin oleh Kasat Samapta Polres PurbaIingga AKP Agustinus Krisdwiantoro. Sedangkan personel patroli dari TNI-Polri berjumlah sepuluh orang masing-masing enam personel Polres Purbalingga dan dua personel masing-masing dari Kodim dan Lanud.

Kasat Samapta Polres Purbalingga AKP Agustinus Krisdwiantoro mengatakan bahwa patroli sinergitas TNI-Polri dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Sasaran kegiatan diantaranya kantor penyelenggara pemilu seperti Kantor KPU dan Bawaslu, pusat keramaian seperti pasar, terminal dan pusat perbelanjaan,” ucapnya, Kamis (16/2/2023).

Disampaikan bahwa patroli sinergitas dilaksanakan secara dialogis. Sambil mendatangi sasaran, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas. Termasuk sosialisasi nomor layanan 110 Polres Purbalingga.

“Khusus patroli di pasar, kami lakukan pemantauan harga kebutuhan pokok termasuk ketersediaan stok bagi masyarakat,” ucapnya.

Kasat Samapta menambahkan, patroli sinergitas TNI – Polri akan terus dilakukan di wilayah Kabupaten Purbalingga. Tidak hanya di tingkat polres, namun juga dilaksanakan hingga tingkat polsek.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca