x

Atasi Kekeringan, Polresta Cilacap Bantu Air Bersih di Desa Bojong

waktu baca 2 menit
Selasa, 19 Sep 2023 12:34 0 15 Tim Redaksi 1

CILACAP, L86News.com – Polresta Cilacap Polda Jawa Tengah telah menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Bojong, Kecamatan Kawunganten. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polresta Cilacap dalam membantu masyarakat di musim kemarau panjang di tahun ini.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto itu juga dihadiri oleh Wakapolresta Cilacap Dr Arief Fajar Satria, Pejabat Utama Polresta dan dari Forkopimcam Kawunganten. Mereka membawa sejumlah tangki air bersih untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Bojong.

Desa Bojong, yang terletak di Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap, adalah salah satu desa yang menghadapi kesulitan dalam mendapatkan pasokan air bersih dalam beberapa bulan terakhir akibat musim kemarau. Oleh karena itu, bantuan dari Polresta Cilacap sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat.

Kombes Pol Fannky Ani Suguharto, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Polresta Cilacap selalu berkomitmen untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat. “Kami berharap bantuan air bersih ini dapat membantu meringankan beban warga Desa Bojong dalam memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya, Senin (18/9)

Kapolresta Cilacap berharap bantuan air bersih ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi Desa Bojong, dan kegiatan baksos semacam ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh Cilacap.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca