x

Ucapkan Selamat Milad, HIPKA Kalteng Dukung KAHMI Lahirkan Pemimpin Berkualitas

waktu baca 2 menit
Minggu, 17 Sep 2023 17:53 0 14 Tim Redaksi 1

PALANGKA RAYA, L86News.com – H. Junaidi, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat milad yang ke-57 untuk Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang dirayakan hari ini.

Dalam pernyataannya di milad KAHMI yang jatuh pada hari Minggu, 17 September 2023 ini, H. Junaidi menggarisbawahi pentingnya peran KAHMI dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam membentuk pribadi berkualitas dan berintegritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diembannya.

“Himpunan ini harus terus melahirkan individu-individu yang unggul, baik dari segi akhlak dan kepribadian, maupun dari segi intelektual dan kognitifnya. Saya percaya bahwa HMI dan KAHMI ini telah berperan penting dalam menciptakan pemimpin-pemimpin hebat yang saat ini menduduki berbagai posisi strategis, baik yang ada di dalam pemerintahan maupun di sektor swasta,” ungkapnya

H. Junaidi juga mengingatkan kepada semua anggota HMI dan KAHMI untuk tetap berkomitmen dalam mengembangkan diri dan tidak berpuas diri dengan pencapaian yang telah diperoleh.

“HMI dan KAHMI itu harus selalu aktif dan peduli terhadap perkembangan zaman. Organisasi ini juga harus tetap fokus pada misi utamanya, yaitu untuk melahirkan pemimpin-pemimpin berkualitas yang akan membawa perubahan dan kemajuan di masa depan. Yang mana itu akan membantu mewujudkan cita-cita masyarakat adil makmur yang diridhoi oleh Allah SWT.,” tutupnya.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca