x

Caleg DPR RI, H Siti Nurul Qomariyah Gelar Silaturahmi Antar Warga

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Sep 2023 10:42 0 54 Tim Redaksi 1

BEKASI, L86News.com – Hj. Nurul Qomariyah, SE Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Fraksi Gerindra Dapil 7 menggelar acara silaturahmi antar warga. Kegiatan Caleg Dapil Kabupaten Bekasi, Krawang dan Purwakarta tersebut di gelar Kp, Kelapa 3, RT/RW 01/02, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi

Pantauan media di lokasi, acara yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa 13 September 2023 di kadiaman Hj. Siti Nurul Qomariah itu terlihat dihadiri para tokoh masyarakat dan diikuti sekitar 63 warga sekitar.

Berdasar keterangan Nurul Qomariyah, acara tersebut di gelar dalam rangka pengenal dirinya sebagai Caleg DPR RI dari Fraksi Gerindra sekaligus sosiali program dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Acara kali ini sebagai pengenalan kepada masyarakat, dan memperkenalkan diri, biar terasa hangat dan penuh kebersamaan harapan saya masyarakat bisa menerima dengan kehadiran saya sebagai Caleg DPR RI,” jelasnya.

Sebagai Caleg DPR RI, H. Siti Nurul Qomariyah mengaku akan mengusung sejumlah program yang menyangkut kebutuhan dasar masyarakat, yakni program sosial jaminan hari kerja dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Selain itu, pada acara ini juga ingin mendengar dan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat. Apapun keluhannya akan kita tampung dan kita upayakan teratasi sesuai poksi poksinya,” kata Nurul.

Melalui kegiatan itu, Nurul Qomariyah juga berharap warga Babelan kedepan tidak salah pilih dalam menentukan pilihan sehingga akan ada salah satu dewan yang bisa membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

“Allhamdullillah semua acara ini berjalan dengan lancar aman dan kondusip,hingga tercapainya semua aspirasi aspirasi dengan satu hati, satu tujuan,” pungkasnya Hj. Siti Nurul Qomariyah

Reporter : Napsiah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca