Wakili Danramil Way Bungur, Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Sep 2023 12:54 0 42 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Sertu Pujianto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Musholla Annadiyah MWC NU Way Bungur, Desa Toto Mulyo, Kecamatan Way Bungur, Minggu (10/9/2023).

Turut hadir, Rois Syuriah MWC NU WB KH. Rohmatul Umam, Ketua Tanfidziah MWC NU Way Bungur Kyai. Muhammad Fatkhurrohman, M.Pd, Camat Lusi Aprina, S.Kom,M.M, Bhabinkamtibmas Aipda Asep, Sp, Ketua panitia pembangunan Musholla Annadliyah MWC NU Saiful Burhan, S.Keb.,Mkn, PAC Muslimat Way Bungur Hj. Rodhiyatun Siti Amanah, PAC Fatayat Way Bungur Eni Purwanti,S.Pd, Ketua Ranting NU Se Way Bungur, Kades Toto Mulyo Purwo Jatmiko.

Sementara itu, Danramil Way Bungur melalui Babinsa Sertu Pujianto menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan Musholla hingga selesai.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan Komsos”, ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa berharap, dengan telah di bangunya Musholla Annadiyah masyarakat akan semakin giat dan nyaman beribadah.

“Keberadaan Musholla Annadiyah harapannya bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di lingkungan ini. Tak hanya itu masyarakat juga berkomitmen bagaimana tempat beribadah ini dapat menjadi makmur selalu dipenuhi jamaah serta diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan”, papar Babinsa.

Reporter : Tar/Pendim

LAINNYA