x

Bagikan BLT DD, Wiwin Berharap KPM Bisa Terbantu di Musim Kemarau Tahun Ini

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Agu 2023 12:50 0 34 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah kampung Sukarame, Kecamatan Gunung Labuhan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke dua kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT untuk bulan April, Mey dan Juni 2023 Rp 900 ribu itu berlangsung di Kantor Kampung Sukarame dan dihadiri Kasi PMK Rusdi, SE mewakili Camat Gunung Labuhan, Babinsa, PD, BPK dan aparatur kampung setempat, Jumat (25/8/2023).

Kepala Kampung Sukarame, Wiwin Abidin kepada seluruh KPM BLT DD ektrim tahap dua berpesan agar uang yang di terima digunakan untuk hal hal yang bermanfaat. Ia pun berharap bantuan dapat sedikit meringan kan beban hidup sehari hari.

“Mengingat saat ini suasana kita lagi musim kering atau musim kemarau yang tentunya akan berdampak pada menurunnya pendapat dan perekonomi kita. Untuk itu mari kita bersama sama sedikit berhemat khusus nya masalah kebutuhan sehari hari, ujarrnya
 
Selain itu Wiwin juga minta masyarakat Kampung Sukarame untuk terus bersama sama bisa menjaga Kantipmas di lingkungan masing masing . “Saat ini musim kemarau dan banyak lahan atau kebun yang kekeringan. Hati hati, jaga lingkungan dan jangan sembarangan membakar atau bermain api,” pungkasnya

Reporter : Zal86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca