x

Hari Pertama Masuk Sekolah, Guru dan Wali Murid SDN Gunung Sari Bersihkan Sekolah

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Jul 2023 09:40 0 95 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86News.com – Hari pertama masuk sekolah, dewan guru bersama orang tua wali SDN Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan membersih kan lingkungan sekolah. Kegiatan ini di lakukan sebelum jam belajar di mulai, Senen 17/7/2023.

Kepala SDN Kampung Gunung Sari Eka Yanti, S.pd mengucap kan banyak trima kasih kepada orang tua murid khusus nya wali murid didik baru atas dukungan nya terhadap SDN Gunung Sari dengan membantu membersikan lingkungan sekolah.

“Sekolah kotor karena berapa hari libur banyak sampah daun banyak mengotori lingkungan sekolah. Selain itu saya juga mengucap kan trima kasih atas kepercayaan warga Kampung Gunung Sari yang telah menyekolahkan anak anak nya di sekolah ini,” ujarnya
 
Eka Yanti juga menyampaikan berkomitmen dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di SDN yang ia pimpin utamanya dalam hal belajar dan mengajar.

Ia akan menerapkan di siplin dengan cara tepat waktu baik dari anak didik maupun para tenaga pendidik. “Jam 7.30 Wib anak didik sudah mulai belajar dan sudah tidak ada lagi yang berkeliaran di ruang kelas,” jelasnya.

Sedangkan untuk jam pulang belajar, kata dia, adalah jam 12.30 Wib. “Untuk itu kami selaku guru  meminta dukungan kepada orang tua murid untuk mengawasi anak anak di luar jam sekolah agar SDN Gunung Sari kedepan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain itu, Eka Yanti juga berharap kepda Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan bisa memberi bantuan ruang kelas baru dan mubeler. “Meja dan kursi belajar di sekolah kami sudah banyak yang lapuk dan rusak, kami sangat membutuhkan dan mohon kiranya Dinas Pendidikan Way Kanan bisa membantu sekolah kami,” pungkas Eka

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca