Danramil 22/Ayah Hadiri Musdes Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023.

waktu baca 2 menit
Senin, 17 Jul 2023 16:54 0 57 Redaksi

KEBUMEN, L86News.com – Komandan koramil 22/Ayah Kapten Inf Agus Sunarko menghadiri musyawarah desa pengadaan barang dan jasa anggaran dana desa tahun 2023 di desa Kedungweru, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Senin 17 Juli 2023

Turut hadir pada acara tersebut camat Ayah yang di wakili oleh staf bapak Wasiman, polsek Ayah di wakili Aipda Puji, kepala desa Kedungweru bapak Aris Sumiarto beserta perangkatnya, BPD desa Kedungweru yang di wakili oleh bapak Mujihan dan anggota, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Kedungweru.

Dalam sambutannya, Kades Kedungweru Adis Sumiarto menyampaikan bahwa musdes ini perihal laporan pengadaan barang dan jasa, khususnya anggaran tahun 2023 ini supaya berjalan transparan.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua BPD Mujihan dalam sambutannya. “Di persilahkan kepada masyarakat desa Kedungweru, untuk memberikan pendapat terkait pembahasan nanti. Kami sebagai BPD selaku kontroling terhadap kebijakan desa, APB desa serta pelaksanaan keputusan kepala desa,” Jelasnya

Warsiman perwakilan dari Kecamatan Ayah menyampaikan pihaknya akan melaksanakan pembinaan, mengarahkan, mengontrol dan memecah kan permasalahan di desa agar menjadi lebih baik lagi dan anggaran dana desa di Kedungweru bisa menjadi contoh desa lain.

Dalam kesempatan itu, dari Polsek Ayah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan tokoh atas kondusifnya musyarawarah.

Komandan Koramil 22/Ayah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama seluruh masyarakat, sehingga acara berjalan tertib, lancar dan kondusif.

Reporter : Fit

LAINNYA