Minggu, 14 Jul 2024
x

Klinik Bisnis dan Monica Putri Rasyid Bagikan 3000 Paket Daging Qurban, Berharap Jadi Cahaya Kebahagiaan Sesama

waktu baca 3 menit
Senin, 3 Jul 2023 15:38 0 61 Redaksi Liputan86

PALANGKA RAYA, L86News.com – Monica Putri Rasyid, CEO Klinik Bisnis kembali melaksanakan ibadah qurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H. Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya menyumbangkan 1 ekor sapi, tahun ini hewan qurbannya bertambah menjadi 2 ekor sapi jumbo, yang mana kegiatan penyembelihan sendiri dilaksanakan di kompleks Jalan Manyar Raya, Palangka Raya pada Sabtu, 1 Juli 2023 kemarin.

Kegiatan qurban Monica Putri Rasyid dan Klinik Bisnis ini juga disambut hangat dan antusias oleh masyarakat setempat, terlihat masyarakat ikut bergotong royong membantu rangkaian kegiatan qurban, tak hanya bapak-bapak, para ibu-ibu pun juga terlihat turun tangan langsung membantu menyajikan masakan dari daging qurban yang ada.

Muhammad Asary, Koordinator Klinik Bisnis menyampaikan rasa terimakasih yang amat dalam kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan qurban yang dilaksanakan oleh Klinik Bisnis pada momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H ini. Baik kepada panitia qurban warga Manyar Raya, pun relawan-relawan yang begitu solid dari Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, BPD HIPKA Kota Palangka Raya, dan Relawan Kebahagiaan,” pungkas Asary dengan penuh semangat.

Dalam momentum kegiatan qurban ini, Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Edy Rustian, S.E juga menyampaikan ucapan terimakasih dan harapannya atas kegiatan yang sudah terlaksana dengan baik.

“Saya berterimakasih kepada Ibu Monica Putri Rasyid selaku CEO Abdul Rasyid Foundation karena telah melibatkan Karang Taruna dalam pelaksanaan ibadah qurban ini, dan kami berharap ke depan akan banyak kegiatan yang dapat dikolaborasikan, utamanya hal yang menyentuh pada isu kesejahteraan masyarakat,” tutur Edy Rustian.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Umum BPD HIPKA Kota Palangka Raya pun turut menyampaikan rasa terimakasih kepada Monica Putri Rasyid sebagai penggagas kegiatan qurban tahun ini.

“Terima kasih Ibu Monica Putri Rasyid atas dilaksanakannya kegiatan qurban ini, momentum membentuk diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. Kami berharap kolaborasi ini dapat berlanjut pada kesempatan berikutnya. Tentu kami senantiasa mendoakan yang terbaik untuk Ibu Monica,” ucap M. Sukron Ansori Siregar.

Tak hanya membantu pada proses penyembelihan dan pemotongan daging qurban saja, tapi para relawan juga membantu dalam kegiatan pendistribusian di wilayah Palangka Raya. Sebanyak 3.000 bungkus daging qurban didistribusi kan ke masyarakat Palangka Raya.

Pada kesempatan berbeda, CEO Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid juga berterima kasih kepada para pihak yang turut menyukseskan kegiatan, dan beliau menyampaikan harapan dari pelaksanaan Klinik Bisnis berqurban tahun 2023 ini.

“Terima Kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang sudah membantu sehingga rangkaian kegiatan qurban yang dilaksanakan oleh Klinik Bisnis ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sebagaimana yang kita tahu kegiatan qurban merupakan bentuk syukur kita atas nikmat yang Allah SWT berikan, dan sudah selayaknya kita berbagi. Oleh karena itu, saya berharap hewan qurban tersebut dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pesan Monica Putri Rasyid.

Dirinya juga berharap agar kegiatan qurban tahun ini dapat menciptakan senyum kebahagiaan pada setiap wajah masyarakat yang menerimanya.

“Saya juga berharap, semoga melalui qurban ini mampu menciptakan senyum kebahagiaan bagi setiap yang menerimanya. Semakin sering kita berbagi, semakin kita menebar cahaya kebahagiaan. Sesuai dengan tagline Kegiatan Qurban tahun 2023 ini ‘Berqurban Untuk Tebar Cahaya Kebahagiaan’,” tutupnya.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca