x

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-77 Polres Lamtim

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Jul 2023 13:39 0 72 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -77, Polres Lamtim menggelar upacara sekaligus syukuran, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan upacara terpusat di halaman Pemkab Lampung Timur sementara untuk kegiatan syukuran dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Lamtim.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar, SH.,S.I.K.,MH, Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, dan Wakil Bupati Azwar Hadi.

Kemudian, Perwira Staf Kodim, PJU Polres, OPD Pemkab Lamtim, Ketua MUI Lamtim, Ketua PCNU Lamtim, Ketua Persit KCK Cab LIV, Ketua Bhayangkari Polres Lamtim serta segenap jajaran tamu undangan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Lampung Timur AKBP. M. Rizal Muchtar, Komandan upacara Iptu Kadek Andi Pradyadana, S.TrK dan Perwira Upacara AKP. Zulkarnain.

Melalui momentum yang sangat baik ini, Dandim mengucapkan Dirgahayu ke-77 Kepolisian Republik Indonesia semakin solid dan jaya.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0429/Lamtim, saya mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-77, Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia emas”, ucap Dandim.

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan serta lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP. M. Rizal Muchtar, SH.,S.I.K.,MH mengucapan terima kasih, atas dukungan dan peran serta Pemerintah Daerah, TNI, Organisasi, Para Tokoh, serta semua pihak, sehingga Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, dapat terselenggara dengan meriah, diwilayah hukum Polres Lampung Timur.

“Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, kami melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, dari Bakti Sosial, hingga Lomba-Lomba, yang bukan hanya diikuti oleh keluarga besar Polri, tetapi juga bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca