x

Imigrasi Cilacap Rutin Berbagi Sebagai Bentuk Peduli

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Jun 2023 21:45 0 50 Redaksi Liputan86

CILACAP, L86News.com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang berlangsung di Panti Asuhan Assalam Cilacap itu dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra dan diikuti para pegawai dan PPNPN, Selasa (27/6/2023).

Tim Bakti Sosial Kantor Imigrasi Cilacap, mendapat sambutan hangat dari pengurus Panti Asuhan Assalam Cilacap, Rusli. Dalam bakti sosial ini Kantor Imigrasi menyalurkan sembako dan sejumlah dana dari pegawai Kantor Imigrasi Cilacap. Harapannya dengan kegiatan ini, anak-anak kurang mampu dapat terbantu.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra menyampaikan, terlaksananya kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Kantor Imigrasi Cilacap kepada anak-anak kurang mampu yang membutuhkan ulur tangan dan kasih sayang.

Dia juga berharap, bantuan dapat memberi manfaat dan juga dapat meringankan beban anak-anak di Panti Asuhan Assalam Cilacap ini. Kegiatan sosial ini, merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan yang sudah menjadi program rutin bulanan Kantor Imigrasi Cilacap.

“Kedatangan kami ke sini, untuk silaturahmi dan ingin berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak di Panti Asuhan Assalam Cilacap ini. Kegiatan bakti sosial ini, sudah rutin setiap bulannya. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kepekaan terhadap sesama, terus berlanjut”, ujar Yoga.

Kegiatan bakti sosial ini sudah rutin oleh Kantor Imigrasi Cilacap setiap bulannya. Maka, harapannya dapat membantu masyarakat yang kurang mampu terutama anak-anak yatim piatu di panti asuhan ataupun pondok pesantren yang menampung.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca