x

Tahap Kedua Revitalisasi Masjid Cheng Hoo, Polres Purbalingga Lakukan Pengecoran Halaman

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Jun 2023 17:05 0 57 Redaksi Liputan 86

PURBALINGGA, L86News.com – Polres Purbalingga melanjutkan kegiatan revitalisasi tempat ibadah di Masjid Muhammad Cheng Hoo Purbalingga, Kamis (22/6/2023). Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengecoran halaman masjid.

Kabag SDM Polres Purbalingga Kompol Supriyanto mengatakan pihaknya kembali melakukan revitalisasi tempat ibadah yaitu Masjid Muhammad Cheng Hoo. Kegiatan kali ini berupa pengecoran halaman masjid bekerja sama dengan PT Andhika Bangun Perkasa.

“Hari ini sudah dilakukan pengecoran halaman Masjid Cheng Hoo seluas 500 meter persegi, menghadirkan dua kendaraan mixer,” jelasnya.

Kabag SDM berharap dengan program ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Dimana setelah dilakukan pengaspalan dan pengecoran dapat mendukung kegiatan ibadah masyarakat di masjid tersebut.

“Kami berharap dengan kegiatan yang sudah dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan jemaah masjid dimana lokasi parkir sudah baik begitu juga halaman sudah dilakukan pengecoran,” pungkasnya.

Sebelumnya telah dilakukan kegiatan revitalisasi Masjid Muhammad Cheng Hoo oleh Polres Purbalingga. Pada tahap pertama dilakukan pengaspalan di depan masjid dan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan masjid. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x