x

Dua Kodim Jajaran Korem 043/Gatam Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam ll/Swj

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Jun 2023 13:05 0 105 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com — Kodim jajaran Korem 043/Gatam yang menerima kunjungan Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam II/Sriwijaya yakni Kodim 0426/Tulang Bawang dan Kodim 0429/Lamtim, Selasa (20/6/2023).

Kegiatan terpusat di Aula Makodim 0426/Tulang Bawang, Jl. Lintas Timur Sumatera, KM 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Kedatangan Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam II/Sriwijaya yang di pimpin langsung Waaspers Kasdam II/Swj Letkol Kav. Muhammad Darwis beserta anggota di sambut langsung Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf. Triano Iqbal, S.I.P.,M.S.i di dampingi Perwira Staf.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0426/Tuba mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat dari Kodam ll/ Sriwijaya dalam rangka melaksanakan pengawasan dan mengevaluasi program kerja yang diturunkan dari Komando atas kepada Kodim 0426 Tuba dan 0429/Lamtim.

Sementara itu, Ketua Tim Wasgiat, Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan, tujuan diadakannya kunjungan di Kodim 0426/Tuba dan Kodim 0429/Lamtim sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang personil meliputi pengecekan produk administrasi dan pembuatan laporan wabku.

“Diharapkan program yang dilaksanakan oleh satuan bawah sesuai dan tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan, dengan adanya kegiatan ini apabila ada temuan yang kurang sesuai dengan referensi bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk dari komando atas,” pungkasnya.

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH dalam keteranganya menyampaikan, nantinya apa yang menjadi arahan maupun koreksi segera ditindak lanjuti sehingga kedepan memiliki pedoman yang lebih akurat dan valid.

“Jika ada hal yang belum jelas jangan ragu untuk bertanya, sehingga dengan adanya Wasgiat Bidpers dari Spersdam II/Swj diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kerja serta anggaran khususnya bidang Personel Kodim 0426/Tuba dan 0429/Lamtim”, pungkasnya.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x