x

Wanita Kelahiran Desa Bojong Lamtim ini Akhirnya Pimpin Dinas PPPA Kota Bandar Lampung

waktu baca 2 menit
Senin, 19 Jun 2023 17:06 0 232 Redaksi Liputan 86

BANDAR LAMPUNG, L86News.com – Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah melantik Maryamah sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) kota setempat.

Pelantikan wanita kelahiran Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) tersebut berlangsung di ruang rapat Walikota Bandar Lampung, Senin (19/6/2023).

“SK sudah diserahkan, sehingga tadi pagi dilantik di ruang rapat Walikota. Yang melantik ibu Maryamah adalah pak Wakil Walikota,” ujar Kepala BKD Pemkot Bandar Lampung Herliwaty, saat dikonfirmasi.

Menurutnya, hari ini baru Kepala Dinas PPPA saja yang di lantik, sementara untuk dinas yang lainya menyusul.

“Untuk dinas yang lainnya belum. Buk Maryamah ini dilantik karena sehubungan dengan batas waktu usianya, jadi dia didahulukan,” kata dia.

Herliwaty mengaku, pelantikan kadis yang lainnya masih pihaknya usulkan terlebih dahulu, karena ini juga sekalian menunggu beberapa Kadis yang akan pensiun.

“Dalam waktu dekat ada Kadis yang mau pensiun. Seperti dinas Pertanian, dinas PMK, dan dinas Pangan. Jadi ya sekalian,” jelasnya.

Sementara, Kepala Dinas PPPA kota Bandar Lampung Maryamah mengucapkan rasa syukur atas telah didefinitifkan sebagai Kadis.

“Iya alhamdulillah baru di lantik tadi pagi di ruang Rapat Walikota,” kata Maryamah.

Sementara ia juga mengaku, jabatan Camat Tanjungkarang Pusat masih di pegang dirinya.

“Iya masih kita. Tapi plt Camat,” singkatnya.

Reporter : Syah/Rls


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x