Minggu, 14 Jul 2024
x

Jumat Berkah dan HUT Bayangkara ke-78, Polsek Reo Gelar Kegiatan Sosial

waktu baca 2 menit
Sabtu, 29 Jun 2024 17:37 0 1025 Redaksi Liputan86

MANGGARAI, L86News.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Reo menggelar kegiatan sosial yang berlokasi di dua tempat yang berbeda. Yakni di Kecamatan Reok dan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, NTT.

Berdasarkan pantauan Luputan86 di lokasi, kegiatan sosial tersebut, bersamaan dengan pelaksanaan giat jumat berkah pada Jumat, (28/06/2024) bertempat di Dusun Nanga Nae, Desa Para Lando, Kecamatan Reok Barat.

Kegiatan Jumad Berkah tersebut di mulai pukul 09.00 Wita di pimpin langsung oleh Kapolsek Reo, Ipda I. Komang A. Budiawan, S.E, bersama anggota Polsek Reo dan juga didampingi oleh tiga anggota Bhayangkari Ranting Reo.

Di sela-sela kegiatan jumad berkah tersebut, terpantau Kapolsek Reo dan beberapa staf Polsek Reo, membagikan air bersih sebanyak 5000 liter dan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Parlando, Kecamatan Reok Barat.

Tak hanya itu, bantuan sosial paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur, dan gula pasir itu juga di berikan kepada warga juga di lakukan di Desa Lemarang, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

Kepada Liputan86, Kapolsek Reo, Ipda I. Komang A. Budiawan menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu lanjut Komang, bahwa giat tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. “Kami berharap bantuan ini benar-benar dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” Pungkas Komang.

Sementara, salah satu Warga Dusun Nanga Nae, Desa Parlando yang enggan menyebutkan namanya, mengapresiasi giat sosial Polsek Reo tersebut.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari jajaran polsek Reo yang berempati langsung terhadap warga kurang mampu dan membutuhkan sentuhan kasih.

“Kami berharap giat sosial ini dapat terus di galangkan untuk dapat menyentuh langsung keluh kesa dan kebutuhan masyarakat yang memang benar-bemar membutuhkan bantuan tersebut.” Pungkasnya

Reporter : Bino Maot


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca