Dendi Ramadhona Hadiri Final Piala Bupati Cup Grasstrack Motocross Championship 2023

waktu baca 2 menit
Senin, 19 Jun 2023 08:17 0 83 Redaksi

PESAWARAN, L86News.com – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menghadiri final dan pembagian piala bupati cup grasstrack motocross championship 2023 di Sirkuit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran, Minggu (18/06/2023)

Kegiatan yang digelar oleh Rizqi Motorsport H. Rohmawan binaan Brigif 4 Marinir/BS dari tanggal 17 hingga 18 Juni 2023 itu, menurut Dendi merupa kan bukti kemajuan otomotif Indonesia “Ini komitmen bersama Komandan Yonif 9 Mariner Letkol Mar Piski Ade Putra,” ujarnya.

Dijelaskan Dendi even yang di hadiri ratusan pembalap dari lokal dan sejumlah provinsi serta di hadiri ribuan pengunjung itu kedepan akan digelar bersama kelas internasioanl. Untuk ia minta sirkuit bisa di jaga setelah di izinkan.

”Insyaallah, kedepan kita sama-sama gelar setelah diizinkan menjadi sirkuit permanen pada event Grasstrack Motocross Championship, seperti hari ini. Ivent ini didukung sponsor tunggal oleh Bapak H. Rohmawan dari Rizki Motorsport,” ucap Dendi.

Lebih lanjut ucapan terima kasih di sampai kan bupati kepada Komandan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Mar Bob Osianto Siregar yang telah mengerahkan jajaran guna mendukung terselenggaranya event

”Begitu juga kepada guru saya dalam hal ini anggota DPD RI Abdul Hakim hadir di Kabupaten Pesawaran, tentunya ada makna terbesar dibalik event ini karena saya melihat dari para skill pembalap luar biasa. Semoga melalui event ini Kabupaten Pesawaran lebih maju,” pungkasnya.

Salah satu dari sponsor Rizki Motorsport H. Rohmawan menyampaikan terima kasih atas di berikannya fasilitas sirkuit di lahan Yonif 9 Marinir dengan berharap semoga menjadi sirkuit permanen.

”Sehingga, selain bisa menjadi tempat latihan, juga menjadi tempat event bagi para pembalap grasstrack dan pecinta motor untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran di bidang otomotif,” ucapnya.

Salah satu pembalap asal Kabupaten Pesawaran Toing berharap Kabupaten Pesawaran memiliki lahan sirkuit permanen bagi pecinta dan pembalap motor grasstrack.

”Harapan ini agar kami bisa mengembangkan bakat minat di dunia olahraga otomotif demi semakin majunya Kabupaten Pesawaran,” harapnya di Amini peserta lainnya.

Event tersebut hadir bersama Ketua KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama, beserta Komandan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Mar Bob Osianto Siregar serta Danyonif 9 Mar Letkol Mar Piski Ade Putra, dan Anggota DPD RI Abdul Hakim.

Hadir mendampingi, Kabag Protokol M. Ardiansyah Putra Agung, Plh Kadis PRKP Evans Sagita, Kadis Pariwisata Anggun Saputra, Kepala DPMPTSP Fanny Setiawan, Camat Teluk Pandan, Edy Sutrisno, dan Kepala Des Batu Menyan Sahruji.

Reporter : Andi J

LAINNYA