x

Hilang Kendali, Truk Tabrak Rumah Satu Tewas Tiga Luka-Luka

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Mei 2023 10:47 0 68 Tim Redaksi 1

BOGOR, L86News.com – Sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel alami kecelakaan menabrak rumah warga di Gunung Desa Mulya, Kecamatan Tenjolaya Ciampea, Kabupaten Bogor pada Minggu Pagi, 21 Mei 2023.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi itu berawal saat mobil truk bernomor polisi BE 8330 FO melaju dari arah Curug Luhur menuju Situ Daun yang kondisi jalannnya menurun. Ketiak di lokasi sopir truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga hilang kendali dan menambrak tembok rumah warga secara beruntun.

Kapolsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar Kompol Suminto, SH mengatakan kejadian tersebut saat ini telah di tanganan unit laka lantas Polres Bogor Polda Jabar dengan menggelar olah TKP dan mengevakuasi para korban untuk di bawa kerumah sakit terdekat.

“Saat ini sudah dalam penanganan Kanit Laka Polres Bogor Ipda Angga Nugraha dan Jajaran. Akibat kejadian itu seorang warga meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka ringan,” ujarnya.

“Selain seluruh korban saat ini juga sudah di rumah sakit, akibat kecelakaan tersebut juga mengakibat kan kerusakan pada bangunan rumah yang di tafsir menimbulkan kerugian meteril sekitar 50 juta rupiah,” pubgkasnya.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca