Dukung Pengembangan Daerah Tertinggal, Tulang Bawang Terima Penghargaan

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Mei 2023 05:38 0 84 Redaksi

TULANG BAWANG, L86News.com – Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) memberi kan penghargaan ke para kepala daerah yang aktif dan terus berkomitmen mendukung program pengembangan kawasan transmigrasi.

Salah satu nya yakni Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs Qudrotul Ikhwan, MM yang di nilai telah berperan aktif mendukung program pengembangan kawasan transmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi menjadi status mandiri. 

Dalam arahannya, Menteri Desa PDTT, Drs Abdul Halim Iskandar M.Pd mengatakan, sebagai penyelenggara urusan pemerintahan di bidang desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi, pihaknya telah ikut memasti kan percepatan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Untuk menopang Pencapaian tujuan Pembangunan nasional Guna mewujudkan Indonesia Maju.

“Terima kasih kepada kepala daerah yang terus berkomitmen mendukung Program Pengembangan Kawasan Transmigrasi Republik Indonesia. Semoga Trend Positif ini terus berdampak luar biasa bagi percepatan Pembangunan masyarakat demi Indonesia maju,” ujarnya. 

Sementara, Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan mengungkap kan prestasi yang di raih tersebut merupakan bonus kerja keras bagi elemen Pemkab dan masyarakat Tulang Bawang yang satu frekuensi untuk bersama-sama membangun Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Terima kasih atas kerjasama luar biasa jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang kompak berjuang bersama hingga kabupaten berjuluk Udang Manis ini dapat penghargaan dari Kemendes PDTT. Semoga menjadi motivasi bagi Sai Bumi Nengah Nyappur untuk terus maju dan berkembang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Penjabat Bupati Tulang Bawang hadir didampingi Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Akhmad Suharyo M.Si dan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tulang Bawang Kadarsyah Djs, SE.,MM. 

Reporter : Nov/Hum

LAINNYA