x

DPC Partai Gerindra Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU Lampung Timur  

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Mei 2023 18:20 0 173 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Gerindra secara serempak mendaftarkan 50 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lampung Timur pada Pemilu 2024 di KPU, Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran tersebut di lakukan pihak DPC Partai Gerindra Lampung Timur setelah berkas ke 50 Bacaleg di nilai lengkap dan di daftar kan secara serempak ke KPU dan di kawal langsung oleh seluruh Pengurus DPC Partai Besutan Prabowo Subianto itu

Selain Ketua DPC Mohammad Zakwan, S.Sos. SH, Sekertaris DPC Marsoni, S.Kom dan Bendahara DPC Hanip Fauzi SH, pendaftaran juga di ikuti Ketua Bapilu Lampung Timur H. Hasanudin Waka, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Kader, pengurus partai dan Bacaleg. 

Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Timur, Mohammad Zakwan menyampaikan bahwa berkas pendaftaran ke 50 Bacaleg untuk DPRD Lampung Timur sudah di nyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat oleh KPU

“DPC Gerindra mendaftarkan sebanyak 50 Bacaleg di KPU Lampung Timur, berkasnya pun sudah di nyatakan memenuhi syarat oleh KPU. Alhamdulillah, semua berkas sudah di terima KPU dan sudah di verifikasi serta dinyata kan memenuhi syarat,” kata M. Zakwan.

Ia pun mengapresiasi serta menghargai kinerja KPU dan Bawaslu Lampung Timur yang dengan teliti memeriksa dan mengawasi kelengkapan berkas pendaftaran yang di ajukan DPC Partai Gerindra.

Sementara, terkait target pada Pemilu 2024, M. Zakwan mengaku optimis meraih hasil melebihi Pemilu 2019. “Target Gerindra jadi pemenang Pemilu atau paling tidak mempertahankan jumlah kursi yang diraih pada Pemilu 2019,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebelum mendaftar ke KPU, dirinya dan rombongan menggelar doa bersama di Sekretariat DPC Partai Gerindra. Kemudian pada Minggu 14 Mei 2023, pengurus Partai Gerindra mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPU Lampung Timur 

Reporter : Ahmad


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x