x

Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil Panggungrejo Masuk Dapur

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Feb 2023 11:57 0 47 Tim Redaksi 1

BLITAR, L86News.com – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Serda Sudarto, melaksanakan kegiatan program Babinsa masuk dapur warga, di Dsn.Jeding RT. 01 RW. 04 Desa Kaligambir Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Kamis (9/2/2023).

Seperti terlihat saat ini, Serda Sudarto mendatangi rumah warga binaannya yang kurang mampu dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Misirah, warga Dsn.Jeding Desa Kaligambir.

Serda Sudarto menyebutkan, aksi sosial yang dilaksanakan ini, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Bantuan sosial yang diberikan ini, nilainya memang tidak seberapa, tapi ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban hidup bagi warga yang membutuhkan, ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya program Babinsa masuk dapur ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung dilapangan terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan dan yang betul betul perlu mendapatkan bantuan.

Sementara itu, Ibu Misirah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa. Ibu Misirah berharap hal ini dapat menjadi amal jariyah. Serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT.

Terima kasih bapak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang lebih banyak dari Tuhan Yang Maha Esa, ucapnya sambil tersenyum senang.

Danramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro saat di konfirmasi menambahkan, program Babinsa masuk dapur ini benar – benar sangat luar biasa.

Disamping bisa membantu warga kurang mampu, ini juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaannya.

Sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat semakin menjadi lebih baik lagi, tegasnya

Reporter : Dim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca