Komang Koheri Apresiasi Percepatan Pembangunan Jalan Instruksi Presiden

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Mei 2023 19:27 0 90 Redaksi

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – I komang koheri SE Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang bersama para menteri telah berkunjung ke provinsi Lampung beberapa hari lalu untuk melihat pembangunan jalan provinsi.

“Saya, selaku Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah berkunjung untuk meninjau jalan di Provinsi Lampungi” kata Komang melalui pesan WhatsApp, Minggu, (7/5/2024).

Ia menuturkan, Presiden telah menjelaskan beberapa hal kepada gubernur dan jajaran Pemprov Lampung dalam hal percepatan untuk pembangunan infrastruktur jalan yang berada di Lampung.

“Diantara instruksi presiden adalah melaksanakan kegiatan percepatan pembangunan jalan daerah dan membantu meningkatkan kemantapan jalan untuk mendukung produktivitas kawasan industri, pariwisata, perkebunan, pertanian serta kawasan produktif lain di provinsi Lampung dan telah di anggarkan sekitar Rp 800 milyar” pungkasnya.

Reporter : Fah86

LAINNYA