x

Terekam CCTV, Maling Gasak Motor di Parkiran Cafe Atas Depan Lapangan Sribhawono

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Jan 2022 08:15 1 131 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Telah terjadi pencurian motor Beat Street warna hitam milik Herwandi Pemimpin Redaksi (Pimred) Media Online Sekring.co.id. 

TKP Cafe atas depan lapangan Desa Sribhawono pada Hari Selasa tanggal 19 Januari 2022 sekira pukul 20.00 Wib.

Motor tersebut hilang di duga di suntik dengan kunci T. Pelaku 2 orang, satu nunggu di motor dan satunya lagi bekerja mengambil motor,

Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku membawa motor dari area parkir memakai jaket kulit warna hitam dengan baju dalaman berwarna putih.

Pelaku berambut gondrong, lurus, kulit putih, badan agak kurus dengan tinggi sekitar 165 centi meter. Motor di bawa kabur ke arah selatan.

Herwandi ngaku, sebelum hilang, motor ditarok di parkiran bawah tangga naik Cafe dengan posisi stang terkunci. 

“Tapi saya lupa mengaktifkan kunci pengaman, perkiraan saya pelaku memang sudah mengintai tempat itu sebelum saya ke TKP,” terangnya.

Menurut Herwandi, kejadian hilang motor di tempat itu sudah sering terjadi karena kurangnya pengamanan dari pihak pemilik cafe.

“Seharusnya, pemilik cafe lebih waspada agar tidak terulang lagi. Dan tidak cukup hanya dengan memasang cctv,” tandasnya

Herwandi berharap melalui kasus tersebut bisa di jadikan atensi Polsek Bandar Sribhawono untuk mengungkap pencurian motor yang kerap terjadi di area itu.

“Dengan bukti rekaman cctv iki, mudah mudahan bisa mempermudah pihak Polsek untuk mengungkap pelaku pencurian di tempat itu,” harapnya.

Reporter : Aw


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca