x

JPZISNU Beres Hadiri Tasyakuran Jelang Ijab Qobul Putri KH. M. Ma’mun Al Kahfi Rejasari

waktu baca 2 menit
Jumat, 5 Mei 2023 11:57 0 41 Redaksi Liputan86

BANYUMAS, L86News.com – Pengurus harian (PH) dan petugas lapangan (PL) beserta muzakki, munfiq, donatur, simpatisan Jaringan Pengelola Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama Berkah Remen Silaturrahmi (JPZIS NU Care-LAZISNU) Beres Purwokerto Barat Banyumas Jawa Tengah, menghadiri undangan silaturrahmi lebaran dan tasyakuran jelang Ijab Qobul, Pernikahan salah satu putri dari KH. M. Ma’mun Al Kahfi dan Nyai Siti Markhamah sebagai ketua PAC Muslimat Kecamatan Purwokerto Barat, Kamis (04/05/2023)

Ketua JPZISNU Beres, Ustadz Daryanto menyampaikan silaturahim lebaran idul fitri 1.444 Hijriah ini dilakukan, kewajiban dan mahabbah seorang murid/santri kepada guru/ulamanya, guru mengaji Al-Qur’an, yang sedang berbahagia jelang menikahkan putri kandungnya, akad nikah dilaksakan Jum’at (05/05/2023) Jam 09:00 Wib di Masjid Baitul Muttaqin Komplek PTIQ Al Husaini Purwokerto Barat, kata Ustadz Daryanto.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin teriring doa Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim, aamiin”. kata Ustadz Daryanto.

Selanjutnya, Ustadz Daryanto yang didamping tim JPZISNU Beres, menjelasakan PH dan PL JPZISNU Beres Purwokerto, bersilaturrahmi masih dalam rangka lebaran idul fitri, dan turut mengayubagja kebahagian ulama-ulama, yang akan mengantarkan putrinya ke gerbang/pelaminan pernikahan, Farah Farhana putri kedua KH. M. Ma’mun Al Kahfi dan Nyai Siti Markhamah, Rejasari Kecamatan Purwokerto Barat Banyumas dengan Lukman Khakim Putra Kedua Abdul Kodir Zaelani dan Tuti Maryati, Dusun Legok Kecitran Purworejo Kelampok Banjarnegara, Kamis (04/05/2023)

“Semoga Allah Swt memberkahi pernikahan Farah Farhana dengan Lukman Khakim, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kedua mempelai pengantin dalam kebaikan, kebahagiaan, keselamatan dunia akhirat, aamiin”, untaian doa dari Ustadz Daryanto

Turut mendampingi ketua JPZIS NU Care-LAZISNU Beres Ustadz Daryanto, penasehat dan pembina, pengurus harian, petugas lapangan, simpatisan dari wilayah kecamatan Purwokerto Barat.

Pantau awak media, bukan hanya keluarga besar JPZISNU Beres Purwokerto Barat, sejumlah tokoh NU, tokoh masyarakat, kayim Rejasari, didampingi istri, Muslimat, Fatayat NU, Banser Purwokerto Barat, puluhan alumni PTIQ Al Husaini Purwokerto asuhan KH. M. Ma’mun Al Kahfi, dan para pengasuh pondok pesantren, masih terus berdatangan malam hari ini.

Para tamu terlihat keakraban kekeluargaan dengan sohibul hajat yang sangat-sangat murah senyum (Banyumasannya nyemedulur), dan semua yang hadir sangat menikmati hidangan yang disajikan dan ada juga yang berfoto bersama sohibul hajat.

Reporter : Sh/Dj


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x