x

Sinergitas, TNI-Polri dan Instansi Lakukan Pengamanan Perayaan Idul Fitri di Wilkum Polres Nias

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Mei 2023 11:08 0 77 Tim Redaksi 1

NIAS, L86News.com – Personil Polri (Polres Nias) dan TNI (Kodim 0213/Nias) serta dinas Instansi terkait (Basarnas, Dishub, Satpol PP, Dinkes), secara bersama-sama melalui kekompakan yang tergabung dalam Satu Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2023, bersinergi melaksanakan tugas Pengamanan dan Pelayanan arus Mudik maupun arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M di Wilayah Hukum Polres Nias.

Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilakukan di Pos Pam Pos Lantas Kota Gunungsitoli Jalan Sirao Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli pada saat melaksanakan Apel Pagi bersama dan Pengaturan arus Lalulintas di seputaran Pos Pam, Minggu (30/04/2023).

Selain di Pos Pam Pos Lantas Kota Gunungsitoli kegiatan tersebut dilakukan di Pos Terpadu Ops Ketupat Toba 2023 Bandara Udara Binaka dan Pos Terpadu Pelabuhan Angin Kota Gunungsitoli.

Kegiatan ini telah berlangsung sejak dimulainya Ops Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Nias dari Hari Selasa tanggal 18 April 2023 dan akan berakhir pada Hari Senin tanggal 01 Mei 2023.

Ini adalah keberhasilan dari Pimpinan yang ada di Kewilayahan dalam merangkul semua Stakeholder yang ada, untuk bekerjasama dalam melaksanakan tugas memberikan Pengamanan dan pelayanan kepada Masyarakat pada saat arusk mudik lebaran maupun pada saat arus balik.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. melalui Kabagops Kompol Arius Zega, S.H., M.H. selaku Karendal Ops Ketupat Toba 2023 , “bahwa Personil gabungan yang bertugas baik di Pos Pam maupun di Pos Terpadu Ops Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Nias telah menujukkan kekompakkan yang baik dalam pelaksanaan tugas selama berlangsungnya Operasi”.

“Personil Pos Pam dan Pos Terpadu bertugas sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan dan hingga saat ini masih tetap bersemangat untuk tetap melaksanakan tugas Pengamanan dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik”, Ungkapnya.

“Keberhasilan Operasi ini adalah Keberhasilan Personil TNI/Polri dan Instansi Dinas terkait, yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan Perintah dan arahan dari pimpinan masing-masing, dengan bekerja sesuai wewenang dan fungsinya dalam melaksanakan tugas Pengamanan dan Pelayanan kepada masayarakat selama berlangsungnya Ops Ketupat Toba Tahun 2023”, Ujarnya.

“Tentu hal ini yang kita harapkan kepada setiap Personil Polres Nias, Kodim 0213/Nias dan dari Dinas Instansi terkait untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas selama berlangsungnya Ops Ketupat Toba 2023”, Harapnya.

“Mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023, jadikanlah tugas Pengamanan ini sebagai ladang Ibadah Kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa”, Pungkasnya mengakhiri

Reporter : Sabar/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca