x

Panitia Pilkakam Bengkulu Jaya Gelar Rapat Pleno DPT

waktu baca 1 menit
Kamis, 20 Apr 2023 08:40 0 109 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86News.com – Menjelang Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak pada 10 Mey mendatang, Panitia Pilkakam Bengkulu Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan menggelar rapat pleno penetapan daptar pemilih hasil coklit.

Acara yang di gelar di balai kampung setempat itu terlihat di hadiri dan di saksikan oleh masing masing calon Kepala Kampung Bengkulu Jaya, Rabo (19/4/2023). 

Selain panitia acara juga di hadiri PJ Kakam Bengkulu Jaya Awal Saman SE, MM, Kasi PMK Kecamatan Gunung Labuhan Rusdi SE  mewakili Camat, Kapolsek Gunung Labuhan IPTU Abdul Haris, Dansubramil IPDA Harisun, BPK dan seluruh aparatur kampung setempat.

PJ Kakam Bengkulu jaya Awal Saman menjelaskan, rapat pleno penetapan daptar pemilih yang di gelar tersebut merupakan satu tahapan pelaksanaan Pilkakam yang akan digelar pada tanggal 10 Mey 2023. 

“Saya berharap kepada masyarakat Bengkulu Jaya dan masing masing calon untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif aman dan tetap kompak,” ucapnya.

Ia juga mengutarakan ke inginan nya agar Pilkam di Bengkulu Jaya bisa berjalan lancar dan sukses. “Semoga kita bisa mendapat pemimpin yang amah sesuai dengan harapan masyarakat yakni membawa Bengkulu Jaya lebih baik ke depan,” pungkasnya.

Reporter : Rizal 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca