Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Labuhan Maringgai  Salurkan Bansos ke Duafa

waktu baca 1 menit
Kamis, 30 Mar 2023 16:37 0 133 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Bulan Ramadhan merupakan Bulan penuh berkah karena di bulan suci tersebut segala amal kebaikan akan mendapat pahala berlipat ganda.

Memanfaatkan momentum tersebut, Kapolsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur, Kompol Yusvin  Argunan bersama anggota dan Bhayangkari membagikan rezeki kepada kaum duafa, Kamis (30/3/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolsek beserta anggota mendatangi beberapa rumah di Dusun Way Bandar, Labuhan Maringgai untuk memberikan sejumlah bantuan secara langsung ke pada para penerima nya. 

“Saya beserta anggota dan juga Bhayangkari sengaja menyisih kan sebagian rezeki untuk membantu warga kami yang kurang mampu, apalagi di momen Ramadan seperti ini,” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengapresiasi upaya Kapolsek Labuhan Maringgai bersama anggota dan Bhayangkari dalam membantu warga kurang mampu.

“Dia benar-benar turun untuk membantu masyarakat khusus nya di Bulan Ramadhan. Ini hal baik dan memang merupakan tugas kita sebagai Polri membantu masyarakat,” ucap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 itu.

Kapolres berharap tindakan Kapolsek Labuhan Maringgai  dan anggotanya tersebut dapat meringankan beban masyarakat serta dapat menjadi contoh khusus nya bagi Polres Lampung Timur dan jajaran. 

Reporter : Aw/Hum

LAINNYA