Peduli Bencana Kebakaran, Komunitas Motor NMAX Kota Sorong Galang Donasi

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Mar 2023 19:17 0 76 Redaksi

SORONG, L86News.com – Remaja Kota Sorong yang tergabung dalam Komunitas Motor YNCI Yamaha NMAX Club Indonesia hari ini menggalang donasi untuk korban kebakaran di Kampung Makasar, Pasar Baru Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Kamis (23/03/23).

Diimpin Ketua Chapter, Didin Kurniawan SH komunitas melakukan penggalangan donasi di dua titik di Kota Sorong. Titik pertama di lakukan di depan lampu merah Gereja Maranatha dan titik kedua di lakukan di jalan Basuki Rahmat kilo meter 10.

Penggalangan dana di mulai dari para anggota dengan cara berdonasi seiklasnya. Kemudian sejumlah anggota melakukan penggalangan donasi dengan cara membawa dan menyodorkan kotak ke para pengendara yang melintas di titik tersebut.

Sambil mengarahkan anggota nya, Didin Kurniawan menjelas kan kegiatan penggalangan donasi tersebut di lakukan sebagai bentuk respon terhadap peristiwa kebakaran yang melahap puluhan rumah warga di Kampung Makasar.

“Kepada masyarakat, kami berharap dapat membantu dengan suka rela. Tidak harus banyak, seribu dua ribu asal ikhlas. Yang penting niat kita peduli terhadap sesama. Apa lagi ini cobaan yang berat di awal puasa ramadhan,” ucapnya.

Didin mengatakan, penggalangan donasi rencana nya akan di lakukan beberapa hari dan setelah terkumpul akan langsung di serahkan ke para korban. “Kami mengucap kan terima kasih ke warga Kota Sorong atas donasi yang di berikan,” pungkasnya

Reporter : Tim86

LAINNYA