x

Dandim Way Kanan Hadiri Upacara Hut Provinsi Lampung ke-59

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mar 2023 10:30 0 74 Redaksi

WAY KANAN, L86News.com Komandan Kodim (Dandim) 0427/Way Kanan hadiri upacara bendera dalam rangka peringatan hari jadi ke-59 Provinsi Lampung tahun 2023.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M selaku Inspektur upacara dan Lettu Arm Liadi sebagai Komandan upacara di lapangan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan, Jumat (17/03/2023).

Bupati Raden Adipati surya dalam amanatnya membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan, sebagaimana diketahui bersama bahwa, Provinsi lampung dibentuk dengan dasar ditetapkannya Peraturan Pemerintah penganti Undang-Undang Nomor 3 Tahun 1964.

Sambungnya, sejalan dengan tema “Lampung Bersinergi, Lampung Berprestasi” bupati berharap kedepan seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

“Sehingga kita dapat bersama-sama untuk terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat menuju Lampung maju dan berjaya,” ujarnya

“Ucapan terima kasih dan penghargaan, kepada para pendahulu kita yang berjasa dalam membangun bumi Lampung yang kita cintai, yang telah tulus dan ikhlas memberi “sumbangsih” dalam membangun dan berperan untuk kemajuan Daerah Lampung,” ucapnya.

Reportet : Rizal

LAINNYA
x
x