x

Jaring Ikan di Laut, Seorang Warga di Temukan Tewas di Pantai Nanga Banda 

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mar 2023 17:47 0 318 Redaksi Liputan 86

MANGGARAI, L86News.com – Seorang warga berinisial FJ (58) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Pantai Nanga Banda, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT, Senin, (13/03/2023).

Kapolsek Reo, Polres Manggarai, Ipda I Komang Agus Budiawan, S.E menjelas kan, korban adalah warga Kelurahan Baru, Kecamatan Reok. Ia di temukan tewas sekira pukul 14. 00 Wita.

“Peristiwa berawal setelah korban di antar oleh Herman (anaknya) menggunakan sepeda motor menuju ke perairan laut Nanga Banda, untuk menjala Ikan,” ujar Kapolsek melalui rilis yang di terima redaksi, Senin sore.

Berdasar keterangan para saksi, lanjut kapolsek, sekitar pukul 14.00 Wita, korban dan para saksi menjala ikan, tapi beberapa saat kemudian korban berteriak minta tolong.

Sangsi yang berjarak sekitar 50 meter dari korban itu pun langsung menuju ke arah korban untuk menolong. Namun naas korban tak tertolong lantaran ke buru tenggelam dan terbawa arus.

“Saat itu pun, para saksi berusaha mencari korban, tapi tidak di temukan. Dan sekitar pukul 14.20 Wita, kami dan anggota menuju lokasi tenggelam nya korban,” ungkap Kapolsek.

Sesaat kemudian, sambung Kapolsek, korban berhasil di temukan dalam kondisi meninggal setelah di lakukan upaya pencarian bersama warga dan Anggota Koramil 1612-03 Reo.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban ini sudah lama mengalami sakit lever dan saat sembuh, baru 3 kali menjala ikan di laut,” terang Kapolsek.

“Usai diserahkan ke pihak keluarga, korban langsung di semayamkan di rumah duka di Kampung Baru, Dusun Baru Timur, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai,” pungkasnya.

Reporter : Bino Maot


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x