x

Kapolres Bogor Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Hingga Kapolsek

waktu baca 3 menit
Rabu, 8 Mar 2023 18:27 0 67 Tim Redaksi 1

BOGOR, L86News.com – Berlokasi di lapangan apel Mapolres, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin pimpin giat serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Samapta dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor. 

Selain Kapolres, acara juga di hadiri seluruh pejabat utama Polres Bogor, Kapolsek Jajaran, dan Anggota Polres Bogor. Sementara para perwira yang menjalani pergeseran jabatan diantarnya Wakapolres Bogor semula di jabat Kompol Wisnu Perdana Putra S.H.,S.I.K di serah terima kan kepada Kompol Fitra Zuanda S.I.K.,MM.

Kabag Ops Polres Bogor semula dari Kompol I Kadek Vemil S.E., S.I.K., M.H., C.P.H.R di serah terimakan kepada Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K, M.M, Kabag Ren, Polres Bogor semula di isi oleh pejabat sementara di serah terimakan kepada Kompol Siluh Nengah Sri Marhaeni S.E, dan Kasat Samapta Polres Bogor yang semula di jabat AKP Susilo Triwibowo S.H., M.H., di serah terimakan kepada Iptu Yogi Nugraha S.E.,M.H. 

Sedangkan para Kapolsek yang mengalami pergeseran jabatan di antaranya Kapolsek Caringin semula di Jabat oleh AKP Waluyo S.H., M.H di serah terimakan kepada Iptu Ketut Lasswarjana S.H, Kapolsek Cibinong semula di Jabat Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K,.M.M di serah terimakan kepada AKP Waluyo S.H., M.H, Kapolsek Citereup dari Kompol Eka Candra Mulyana S.H.,S.I.K di serah kan ke Kompol Yufrialdi S.H.

Kapolsek Cariu dari Kompol Yufrialdi S.H di serahkan ke Kompol Victor G. Hamonangan S,S.H.,M.H, Kapolsek Babakan Madang dari Kompol Wahyu Maduransyah Putra S.T., S.H,. S.I.K.,M.H di serahkan ke AKP Susilo Triwibowo S.H., M.H., dan Kapolsek Cibungbulang dari Kompol Agus Permana S.H di serahkan ke Kompol Zulkernaedi S.Sos.,M.M.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses terencana dengan tujuan demi bergulirnya di namika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi. 

Mutasi jabatan, menurutnya juga untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wakapolres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, Kabag Ren, Kasat Samapta serta para kapolsek atas dedikasi selama menjabat di Polres Bogor,” ungkapnya.

“Apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang ibadah dan di tempat baru dapat menjadi lebih baik lagi. Bagi pejabat baru selamat datang di Polres Bogor, saua berharap dapat segera beradaptasi dengan lingkungan nya dan segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas AKBP Iman Imanuddin. 

Reportet : Toni 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca