x

Jelang Ops Keselamatan Toba 2023, Polres Nias Gelar Rakor Lintas Sektoral

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Mar 2023 13:21 0 67 Tim Redaksi 1

NIAS, L86News.com – Polres Nias mengkoordinir pelaksanaan Rapat Lintas Sektoral yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Nias, dalam rangka menyukseskan pelaksaanaan Operasi Keselamatan Toba 2023, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan Rapat Lintas sektoral dalam rangka menyukseskan Operasi Keselamatan Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Nias dengan melibatkan Instansi terkait dari masing-masing Kabupaten dan Kota.

Dalam rapat tersebut Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. menyampaikan, “Rapat lintas sektoral ini kita laksanakan untuk menyamakan persepsi antara Polres Nias dengan Instansi terkait sehubungan kesiapan pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba – 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 08 s/d 21 Maret 2023 (selama 14 hari)”.

“Operasi Keselamatan Toba 2023 ini kita laksanakan dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Nias”, Ungkap Luthfi.

“Oleh sebab itu diharapkan kepada peserta rakor untuk memberikan saran dan pendapat sehingga semua pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan aman dan lancar”, Ujarnya.

“Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 nantinya agar meminimalisir penindakan terhadap pelanggar lalu lintas namun tetap mengedepankan penyampaian Edukasi dan himbauan yang humanis”, Pungkasnya.

“Selain itu terhadap para pedagang takjil / kue pada saat bulan suci ramadhan yang berjualan di pinggiran / bahu jalan dan penjual kembang api menjelang Idul Fitri agar dalam penertiban yang dilakukan tetap disampaikan himbauan secara Humanis”, tambahnya.

“Kapolres Nias mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran serta dukungan dari semua Instansi terkait terhadap Pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Keselamatan Toba 2023 ini, semoga melalui sinergitas dan kerjasama kita semua, pada pelaksanaannya nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar”, Harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polrea, Kabag Ops, Kabag Log, Ps. Kabag Ren, Kasatpol PP, Sekpol Satpol PP, Kadishub, Mewakili Diskominfo, Pasi Ops Kodim 0213/Nias, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Ps. Kasat Intelkam, Kanit Regident, Kanit Gakkum Sat Lantas, Paurdalops Bag Ops dan Kasi Humas

Reporter : Sabar/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca