Minggu, 23 Jun 2024
x

Wamena Semakin Kondusif, Kodim 1702/JWY Gelar Ibadah dan Doa Bersama

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Mar 2023 16:43 0 28 Redaksi Liputan86

WAMENA, L86News.com – Situasi Wamena Kab. Jayawijaya semakin kondusif, pasca terjadi kerusuhan beberapa waktu lalu.

Menyikapi kondisi tersebut, Kodim 1702/JWY menggelar ibadah dan doa bersama dipimpin langsung oleh Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip. S.H., M.H, bertempat di Gereja Maranatha Kodim 1702/JWY Jl. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan. Jumat (03/03/2023).

Ibadah dan doa bersama tersebut dihadiri oleh Pdt Maulina Ferbita Sigalingging, diawali dengan puji-pujian dan pembacaan Firman Tuhan.

Demikian disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip. S.H., M.H. dalam keterangannya.

“Kami sudah menyelesaikan masalah secara adat kepada masyarakat yang ada disini. Kejadian ini sudah selesai untuk itu Bapak Ibu jangan merasa takut. saya sudah sampaikan ke seluruh anggota Kodim 1702/JWY untuk melakukan patroli di setiap tempat yang rawan kejadian di Wamena agar tetap aman seperti yang kita inginkan bersama,” ungkapnya.

“Besok mari kita melaksanakan ibadah doa bersama lagi agar iman kita tetap kuat di dalam Tuhan, Bapak Ibu tetap tenang melaksanakan tugas sehari-hari kami aparat keamanan akan selalu melindungi masyarakat di Kab.Jayawijaya ini,” imbuh Dandim.

Turut hadir dalam acara doa bersama tersebut, Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding, Danramil 1702-01/Wamena Kapten Inf Aprin Paibonan, Pdt Gereja Maranatha Kodim 1702/JWY Pdt Maulina Ferbita Sigalinggin, anggota Kodim 1702/JWY, masyarakat pengungsi dan anak-anak panti asuhan Wamena.

Reporter : Hasna


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca