x

Ketua DPC Kommari Tanggamus Lantik Pengurus Tiga Kelompok Nelayan di Pekon Guring

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Feb 2023 18:55 0 21 Redaksi Liputan86

TANGGAMUS, L86News.com – Ketua DPC Kommari Tanggamus, Firlinda Syamsurizal, SH., M.Kn resmi melantik tiga kelompok nelayan secara kolektive di Pekon Guring, Kecamatan Pematang Sawa, kabupaten setempat, Jum’at (24/2/23). 

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Danpos TNI AL Kotaagung Pelda M. Irfa’i, Kasat Pol Airut Iptu Zulkarnain, Bharaka Ahmad Jumaidi mewakil Kapos Pol Air Polda Lampung dan Bripka Harnoto mewakili Kapolsek Pematang Sawa. 

Hadir juga Kasi Beni Cipatwan mewakili Kadis Perikanan Kabupaten Tanggamus, Bendahara Wawan Pribadi mewakil HNSI Kabupaten Tanggamus dan Kepala Pekon Guring Solehudin.

Sementara pengurus dan ketiga kelompok nelayan tersebut masing masing adalah : 

1. Kelompok Nelayan Chaya Samudra dengan pengurus,

  a. Ketua        : Misyanto

  b. Sekretaris : Yogi Wantoro

  c. Bendahara : Suyanto

2. Kelompok Nelayan Bintanh Mas dengan susunan pengurus,

   a. Ketua        : Mursani

   b. Sekretaris : Mat Subari

   c. Bendahara : Aswandi

3. Kelompok Nelayan Ubur-Ubur Makmur dengan susunan pengurus

   a. Ketua        : Siswanto

   b. Sekretaris : Ariyanto

   c. Bendahara : Maryono

Usai dilantik, Firlinda mengucap kan selamat kepada tiga pengurus kelompok nelayan Pekon Guring. Menurutnya, ke tiga  kelompok nelayan itu nanti nya akan jadi binaan DPC Kommari Tanggamus.

“Saya ucapkan selamat atas terlaksananya pelantikan ini, saya berharap kelompok yang sudah terlantik dapat memberi akselerasi perkembangan di sektor nelayan,” ujarnya.

Disamping itu, ia berharap pengurus kelompok terlantik juga dapat melaksanakan program sesuai dengan visi misi dan menjalin kerja sama dengan pemerintah Pekon serta dinas yang membidangi sektor perikanan.

Reporter : Suhaili

LAINNYA
x
x