x

Peringati HUT Pomal ke-77, Lanal Morotai Gelar Operasi Gaktib

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Feb 2023 16:27 0 60 Redaksi Liputan 86

MOROTAI, L86News.com – Peringati HUT Pomal yang ke 77, Pomal Lanal Morotai menggelar Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib atau yang lebih dikenal dengan Ops Gaktib.

Kegiatan dilaksanakan di depan gerbang Mako Lanal Morotai di Desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai. Kamis (16/02/2023)

Operasi yang dilaksanakan merupakan salah satu bagian dalam usaha untuk meningkatkan kesadaran, menjaga dan menegakkan disiplin,aturan dan tata tertib yang dimiliki TNI umumnya dan TNI AL khususnya.

Sasaran Ops Gaktib yang digelar pada kesempatan kali ini dititik beratkan pada kelengkapan identitas dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor yang dimiliki oleh seluruh prajurit dan personel Lanal Morotai.

Giat ops gaktib hari ini dipimpin oleh Letda Laut (PM) Yuparizal yang menjabat sebagai Paur Hartib di Lanal Morotai.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dan ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan personel Lanal Morotai sehingga pelaksanaan Ops Gaktib ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ujarnya.

Dalam operasi tersebut tidak ada pelanggaran karena kesadaran prajurit dalam melengkapi surat surat ber kenderaan dan alat keselamatan sudah sesuai aturan yang berlaku.

“Diharapkan seluruh personel dan prajurit Lanal Morotai dapat mempertahankan kedisiplinan dan tata tertib yang sudah terjaga dengan baik,” tuturnya

Reporter : Tim/86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x