x

Duel Lawan Dua Pelaku Curanmor, Warga Lamsel Luka Bacok Motor Selamat 

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Feb 2023 13:22 0 54 Redaksi Liputan86

LAMPUNG SELATAN, L86News.com — Kawanan pelaku tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) beraksi sadis di kecamatan Sidomulyo, Rabu (15/2/2023), sekitar pukul 18.15 WIB.

Kali ini menimpa Parjiman (45) Warga Dusun Sumberjo, Desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. 

Berdasar informasi dilokasi, peristiwa bermula saat korban Parjiman alias klowor hendak sholat magrib di rumah nya melihat 2 orang membawa sebuah celurit. Korban mendapati pelaku hendak mengambil motor miliknya yang terparkir di depan rumah.

Secara reflek korban langsung melakukan pengejaran, dan pelaku berhasil membawa kendaraan korban kemudian kabur kearah area kebun jagung di Desa Campang Tiga.

Saat hendak di tangkap, pelaku melawan hingga terjadi duel tak seimbang.  Pelaku membacok perut dan lengan sebelah kiri korban, kemudian kabur kearah kebun jagung Desa Sumber Rejo. Beruntung korban bisa di selamatkan dan motor korban berhasil di amankan warga sekitar.

Usai kejadian, masyarakat Desa Campang Tiga bersiaga dan masih melaksanakan ronda. Dan Polisi pun bersama Warga sekitar saat ini masih berjaga-jaga dari daerah Bendungan hingga arah Desa Campang Tiga.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bagian perut dan lengan sebelah kiri, dan korban sudah di larikan ke rumah sakit Kalianda untuk mendapatkan perawatan medis.

Dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Sidomulyo pun berhasil mengaman kan  barang bukti milik pelaku berupa 1 buah helm berwarna merah. 

Hingga saat ini pelaku masih belum di temukan info terakhir pelaku lari ke arah kebun jagung Desa Sumberjo, dan menurut keterangan kepolisian masih menindak lanjuti dan melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Masih dalam penyelidikan, mudah mudahan segera terungkap,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Hendra Saputra via pesan WhatsApp, Kamis 16 Februari 2023.

Reporter : Anesmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x