x

Tidak Ada Penimbunan, Stok Migor di Cilacap Utara Aman

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Mar 2022 08:46 0 129 Redaksi Liputan86

CILACAP, L86NEWS.COM – Polres Cilacap melalui Polsek Jajaran terus melakukan operasi dan melaksanakan pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) untuk memastikan ketersediaan Minyak Goreng (Migor).

Terbaru, Polsek Cilacap Utara melaksanakan Pulbaket ketersediaan serta penyaluran Migor di wilayah Cilacap Utara, Senin (28/3/2022).

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP Tusiran menyampaikan, hasil cek dan kontrol pendistribusian Migor di Wilayah Kecamatan Cilacap Utara, pihaknya tidak menemukan praktik penimbunan Migor di wilayah hukum Polsek Cilacap Utara.

“Sampai saat ini belum ditemukan atau tidak ada praktik penimbunan minyak goreng di Cilacap Utara,” ucap AKP Tusiran.

Sedikitnya tiga lokasi pihaknya lakukan pengecekan, mulai dari Gudang Indimarco Adiprima Jalan Perintis Kemerdekaan Kel. Gumilir, Gudang Indomarco Adiprima Jalan Dr Cipto Kel. Gumilir, dan Gudang Alfamikro Jl. Dr. Rajiman Kel. Kebonmanis.

Dari pemantauan di tempat-tempat tersebut ketersediaan minyak goreng di Cilacap Utara dipastikan aman sampai lima hari ke depan.

“Hasil Cek dan kontrol minyak di tempat tersebut nihil dan tidak didapati penimbunan minyak goreng. Artinya ketersediaan minyak goreng di Cilacap Utara masih aman untuk stock kebutuhan 5 hari kedepan,” Kapolsek menambahkan.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x