x

Sekwan Sulteng Tanda Tangani Perjanjian Kerja

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Feb 2023 19:21 0 66 Redaksi Liputan 86

PALU, L86News.com – Siti Rachmi Amir Singi S.Sos selaku Sekretaris DPRD provinsi Sulteng, hadiri dan tanda tangani perjanjian kerja antara Gubernur Sulteng dan Pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah Provinsi Sulteng tahun 2023. Kegiatan ini di laksanakan di ballroom Santika hotel Palu, 07/2/2023.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Gubernur dan wakil gubernur Sulteng,H.Rusdy Mastura,AIFO Bersama Ma’mun Amir dan Seluruh pejabat pimpinan tinggi di lingkup pemerintah provinsi Sulteng.

Dalam kesempatan ini Selaku Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura menyampai kan kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi lingkup provinsi Sulteng, perjanjian kinerja ini bertujuan agar perangkat daerah mampu melaksanakan tugas dan fungsi secara efektif dan efisien untuk menghasilkan kinerja seksual dengan tujuan.

Dan pada kesempatan ini juga Gubernur Sulteng sangat mengapresiasi atas pencapaian kerja seluruh pejabat pimpinan tinggi provinsi Sulteng yang dimana diketahui bernama pada tahun 2022 provinsi Sulteng mendapat peringkat di great B.

Sehingga menjadikan motivasi lagi untuk mencapai Sulteng yang maju.dan juga berharap di 2023 ini lebih baik dari tahun 2022 yang dapat menjadikan provinsi Sulteng berada di great A atau peringkat pertama.

Gubernur Sulteng mengajak seluruh pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah provinsi Sulteng bekerja sama dengan sungguh -Sungguh untuk pencapaian Sulawesi tengah lebih maju.

Selaku sekretaris DPRD Sulteng Siti Rachmi Amir Singi yang hadir langsung menanda tangani perjanjian kinerja Bersama gubernur Sulteng, berharap kepada seluruh ASN di sekretariat DPRD Sulteng agar selalu meningkatkan kinerjanya.

Memperhatikan dokumen dokumen pelaksanaan anggaran tepat waktu, tepat sasaran, efektivitas dan efisiensi anggaran.

Efektivitas anggaran harus di kedepankan sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah dengan meningkatkan integritas, akuntabilitas dan transparansi.

Reporter : Rah/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x