x

HUT Partai ke 15, DPC Gerindra Cilacap Siap Menang dan Bagikan Doorprice

waktu baca 3 menit
Senin, 6 Feb 2023 18:35 0 58 Redaksi Liputan 86

CILACAP, L86News.com – Meriahkan Hut Partai ke 15, DPC Gerindra Kabupaten Cilacap menggelar acara pertemuan. Selain warga dan simpatisan, acara yang di gelar di halaman rumah Hj Novita Wijayanti anggota DPR RI fraksi Gerindra itu juga di hadiri para pengurus partai, Senin (6/2)

Pantauan di lokasi, setelah berkumpul dan mendengar kan sambutan dan orasi untuk kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2024, acara juga diisi dengan pangung tanya jawab dan pembagian paket doorprize oleh DPC Gerindra Kabupaten Cilacap.

Selaku Ketua Panitia, Kiki Anggoro menginginkan kursi anggota dewan pada Pemilu 2024 bisa bertambah. “Untuk itu saya minta masyarakat tetep kompak dan solid,” ujarnya.

Usai potong tumpeng HUT Gerindra ke 15, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap, Yatno mengatakan meski berusia muda, Partai Gerindra sudah banyak memberikan kontribusi untuk negara dan daerah.

“Pemilu sudah semakin dekat dan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto selalu menyampai kan jadikanlah Gerindra, sebagai partai harapan untuk perubahan Indonesia yang lebih maju dan makmur,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan selamat datang kepada pengurus DPD Gerindra, David Miftah. Selaku anggota dewan provinsi, ia bersama rombongan dari Kabupaten Cilacap hadir dan  terlibat langsung pada HUT Partai Gerindra ke 15. 

“Kehadiran tamu undangan dan pengurus PAC dan DPC ini akan jadi penambah semangat dan motivasi baru untuk bersama-sama, merapat kan barisan, memaju kan Partai Gerindra,” ungkap Yanto. 

Senada juga di sampaikan David Miftah dalam sambutan nya. Ia berkomitmen menjadi kan Cilacap dan Kabupaten Banyumas sebagai basis Gerindra di Provinsi Jawa Tengah. Ia akan bekerja keras sukseskan Pemilu 2024 agar di bawah Ketua Umum H. Prabowo Subianto Gerindra mendapat simpati rakyat.

Pada moment HUT ke 15 Partai Gerindra itu, David mengajak Pengurus PAC, DPC dan DPP tidak hanya bangga duduk di pengurus, tapi jadi lah spirit bagi keluarga besar partai, kader dan simpatisan serta terus berkonsolidasi ke dalam dan luar patlrtai.

“Apalagi kita akan menghadapi fase pesta demokrasi pada tahun 2024. Di depan pengurus DPP dan DPD Kita harus mempunyai target sesuai arahan yakni meraih suara terbanyak dan memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut David, kerja sama, kekompakan dan kerja keras dari semua kader dan simpatisan partai perlu di bangun. “Saya minta seluruh kader dan jajaran pengurus di Kabupaten Cilacap bahu membahu, bersatu menjalan kan roda organisasi,” tutupnya

Turut hadir pada moment tersebut, anggota DPRD Kabupaten Cilacap Purwati, Pengurus Dewan Daerah, DPC Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Pengurus DPD Provinsi, Anggota DPRD Cilacap dan seluruh Pengurus  DPC dan PAC

“Acara HUT Partai Gerindra ke 15 ini yang sangat bagus untuk kemajuan partai. Mudah mudahan Partai Gerindra semakin maju. Kami berharap Partai Gerindra bisa mengikuti kontestasi dan mengusung calon presiden yang mantap dan akan kita menangkan” kata Kiki salah satu warga

Senada juga disampaikan salah satu tamu undangan, ia pun berharap di Cilacap Partai Gerindra bisa memenangkan Pemilu 2024. Acara HUT ke 15 Partai Gerindra itu juga di meriahkan hiburan grup Danceing dan musik organ tunggal.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x