x

Babinsa Koramil 02/WB Juma’t Bersih Bersama Warga Binaan

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Jan 2023 13:01 0 92 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Banyak manfaat yang di dapat dari lingkungan bersih, salah satu diantaranya membuat kita hidup aman, nyaman, dan tetram.

Sehingga untuk menciptakan lingkungan yang bersih bisa di lakukan dengan kerja bakti pembersihan secara rutin di lingkungan masyarakat yang membawa manfaat terhadap warga.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serma Agus Susanto bersama dengan warga binaannya melaksanakan gotong-royong membersihkan saluran drainase dari kotoran serta rumput yang tumbuh liar.

“Memelihara kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Sebagai aparat kewilayahan, saya selaku Babinsa diharapkan bisa memberikan contoh atau teladan bagi warga binaan terkait kebersihan lingkungan”, ujar Babinsa, Jum’at (6/1/2023).

Masih dikatakan Serma Agus Susanto bahwa kegiatan Jumat bersih seperti yang dilakukan bersama warga Desa Toto Mulyo merupakan kegiatan positif bagi kita semua.

“Kerja bakti secara rutin pada hari Jumat atau biasa disebut Jumat bersih, ini adalah hal yang positif bagi kita semua karena bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab, kebersamaan atau gotong royong serta menumbuhkan rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan di sekitar kita, “ pungkasnya.

Reporter : Tm/Dim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x