x

Satu Lagi Ditangkap, Total 3 Terduga Pelaku Pembunuhan Remaja Ditrotoar Diamankan

waktu baca 2 menit
Selasa, 3 Jan 2023 19:11 0 134 Redaksi Liputan86

TANGERANG, L86New.com – Polisi kembali menangkap 1 terduga pelaku pembunuhan FM (15), remaja yang ditemu kan tewas di trotoar jalan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dengan ini, maka sudah tiga terduga pelaku yang di tangkap. 

“Kita amankan dua pelaku, motifnya masih kita dalami. Tambah juga tadi hari ini terduga pelaku lagi masih kita ambil keterangan nya inisial A masih di bawah umur,” ujar Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam di kantornya, Senin (2/1/2023). 

Ia menjelaskan, pelaku inisial A yang berusia 13 tahun itu ditangkap di wilayah Cibodas, Kota. Namun ia belum bisa menjelaskan lebih jauh mengenai motif para pelaku membunuh korban. 

“Nanti kami infokan lebih lanjut mengenai seperti apa motifnya, alur ceritanya, bagaimana itu terjadi dan sebagainya. Yang pasti, terkait penemuan mayat pada 1 Januari sekira pukul 06.00 Wib,” kata Seala.

“Kami dari Polsek Pagedangan dibantu Satreskrim Tangsel, langsung ke TKP melakukan identifikasi dan sebagainya. Sangat membutuh kan waktu karena tidak ada data identitas apapun di TKP,” lanjutnya

Ia menjelaskan, pelaku inisial A yang berusia 13 tahun itu ditangkap di wilayah Cibodas, Kota Tangerang, Banten pada Senin ini. Sedangkan, pelaku S (20) dan I (22) ditangkap di wilayah Pinang, Kota Tangerang, Banten. 

Sebelumnya diberitakan, FM ditemukan tewas mengenas kan di trotoar jalan Bumi Botanika Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/23) pukul 05.47 WIB.

“Kondisi mayat tergeletak di pinggir jalan dengan posisi miring dan mengeluarkan darah di bagian jari kaki sebelah kiri,” ujar Seala dalam keterangan tertulisnya, Minggu. 

Seala mengatakan, pihaknya sudah menanyai empat orang saksi atas temuan mayat laki-laki tersebut. Keempat orang saksi itu diketahui menemu kan korban saat mengendarai sepeda motor. 

Saksi melihat terdapat seorang laki-laki dengan posisi tertidur di pinggir jalan. Kemudian, mereka mendekati dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Saksi melihat terdapat seorang laki-laki dengan posisi tertidur di pinggir jalan. Lalu, mendekati dan didapati adanya darah yang keluar di bagian jari kaki kiri,” kata Seala.

Tidak hanya itu, para saksi juga melihat luka jeratan di leher korban. Kemudian, para saksi melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Pagedangan. 

Artikel : Kompas.com


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca