Beri Penghargaan, Kapolres Tulungagung Ingatkan Anggota Tak Buat Pelanggaran

waktu baca 2 menit
Senin, 2 Jan 2023 19:16 0 90 Redaksi

TULUNGAGUNG, L86News.com – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto memberi kan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam penanganan Covid-19.

Pemberian penghargaan ke jajaran Polsek peraih capaian vaksin covid-19 tertinggi pada Minggu ke 3 dan 4 Desember 2022 itu berlangsung di halaman Mapolres Tulung Agung, Senin (2/1/2023)

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberi kan pengarahan meminta Polsek yang capaian vaksin  bosster sedikit agar berkola borasi dengan stakeholder terkait pelaksaan vaksin.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengamanan selama Operasi Lilin Semeru 2022, pengamanan Natal dan juga pengamanan malam tahun baru,” ujar Kapolres.

Menurutnya, Ops Lilin Semeru 2022 dari 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023 di Kabupaten Tulungagung, baik pengamanan Natal, malam pergantian tahun dan tahun baru berjalan aman dan lancar.

“Semoga apa yang telah kita kerjakan mengawal seluruh kegitan masyarakat menjadi amal ibadah,” sambungnya.

Pada awal tahun 2023 ini, Kapolres meminta seluruh personil untuk mempersiap kan pelaksanaan operasional dengan baik dan berpesan untuk tidak melakukan pelanggaran.

Selain pelaksanaan apel, giat juga dilakukan pemberian ucapan ulang tahun kepada personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Tulungagung periode Desember 2022.

Sementara, penerima penghargaan capaian vaksin covid-19 tertinggi Minggu ke 3 dan ke 4 Desember 2022 kali ini adalah Kapolsek Pakel, Kapolsek Besuki dan Kapolsek Campurdarat.

Apel Jam Pimpinan dan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, PJU, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Bintara dan PNS Polri 

Reporter : Bg/Hum 

LAINNYA