Pj Kakam Negeri Sungkai Bagikan Insentif Rt, Linmas, Marbot dan Para Kader

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Des 2022 17:02 0 85 Redaksi

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan hari ini membagikan insentif Kader Posyandu, Kader PKK, Kader Lansia dan Kader Stunting.

Acara pembagian insentif yang juga di hadiri seluruh jajaran aparatur kampung dan para kader tersebut berlangsung di balai Kampung Negri Sungkai, kecamatan setpat, Rabu (28/12/2022)

Pejabat Kampung Negeri Sungkai Marlena mengatakan, selain para kader, insentif bersumber dari dana desa itu juga di bagikan ke pada Linmas, RT, Marbot, Guru Ngaji dan Penjaga Makam.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah kampung yang hari ini sudah berkenan hadir untuk membagi kan insentif ke para penerimanya,” ujar Marlena.

Kepda jajaran pemerintah dan badan BPK kampung Negri Sungkai, Marlena berharap bisa terus bekerja sama mensukses kan program pemerintah kampung yang saat ini ia pimpin.

“Mari kita bersama sama mewujud kan program Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan slogan Bumi Ramik Ragom ini maju dan berdaya saing,” ucapnya.

Tak lupa, Marlena juga mengucap kan ribuan terima kasih kepada Bupati Way Kanan yang mempercaya kan jabatan Kepala Kampung Negeri Sungkai ke pada dirinya. 

“Sekali lagi terima kasih, dan kepercayaan ini akan saya jaga dengan melaksanakan perintah serta mensukseskan program progaram Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan,” pungkas Marlena 

Reporter : Rizal

LAINNYA